Wednesday 4 September 2019

Pelatihan Hipnotis Bogor


Dengan mengikuti Pelatihan Hipnotis Bogor, inikah yg Kamu inginkan?


  • Menghipnotis Orang Lain
  • Menghipnotis Diri Kamu Sendiri
  • Menghipnotis Anak, Rekan, Sahabat, Istri / Suami Kamu.
  • Menanamkan Sugesti Positif Kedalam Diri Sendiri & Orang Lain
  • Menjadi Master Hipnotis
  • Menjadi Pusat Perhatian Dengan Menunjukan Aksi Hipnotis Panggung
  • Membuat Orang Lain Menuruti Perintah Kamu
  • Dll.

Selamat, Kamu berada pada situs pelatihan hipnotis yg tepat..!

Dengan mengikuti pelatihan hipnotis ini Kamu akan mendapatkan semua yg tertera pada keterangan di atas. Bukan hanya satu tapi semua..!

Pelatihan hipnotis ini hanya diadakan di kota bogor untuk saat ini. Kamu bisa langsung menghubungi customer service kami untuk melakukan pendaftaran pelatihan hipnotis ini.

Inilah beberapa manfaat yg akan Kamu dapatkan jika mengikuti pelatihan hipnotis ini :

  • Kamu akan mampu melakukan hipnotis kepada diri sendiri dan orang lain.
  • Kamu akan memahami peranan pikiran bawah sadar dan memaksimalkan berbagai potensi yg ada.
  • Kamu akan benar-benar mampu memahami cara komunikasi yg efektif sehingga Kamu akan mampu meningkatkan kemampuan komunikasi Kamu.
  • Kamu akan memahami berbagai kondisi hipnotis alamiah sehari-hari yg dapat Kamu manfaatkan untuk menanamkan sugesti.
  • Kamu akan lebih berkharisma dan penuh percaya diri karena Kamu memahami bagaimana sebuah pikiran mampu mengendalikan tubuh manusia.
  • Kamu akan menjadi manusia yg memiliki daya tarik karena memiliki kemampuan yg jarang dimiliki oleh orang lain.
  • Kamu akan dengan mudah memberikan sugesti kepada lawan komunikasi Kamu.
  • Kamu akan memahami bagaimana cara pikiran manusia menangkap pesan/saran/informasi/perintah.
  • Kamu akan dapat melakukan terapi sederhana yg dapat memberikan motivasi untuk diri sendiri dan orang lain.
  • Kamu akan mampu menjadi tuan atas diri dan pikiran Kamu sendiri dan menghentikan self sabotage atau sabotase diri sendiri.
  • Kamu benar-benar dapat melakukan atraksi hipnotis panggung seperti yg banyak Kamu lihat di layar televisi.
  • Kamu juga akan dapat meningkatkan penghasilan jika Kamu kreatif dan meningkatkan skill hipnotis yg telah Kamu pelajari.

Apapun latar belakang atau profesi Kamu, Kamu akan tetap mendapatkan manfaat dengan mengikuti pelatihan hipnotis ini. Karena faktanya saat ini adalah semakin banyak orang yg mulai menyadari manfaat dari keilmuan hipnotis ini. Bahkan pengaplikasiannya semakin luas dan dapat dirasakan oleh semua orang.


        


Hipnotis adalah sebuah ilmu yg mengedapankan kemampuan komunikasi persuasif dan bukan ilmu magic atau mistik. Jika Kamu menilai bahwa hipnotis adalah ilmu mistik atau ilmu kebatinan, maka Kamu salah besar. Hipnotis adalah ilmu yg mengandung banyak manfaat didalamnya yg mungkin Kamu sendiri belum mengetahui secara total manfaat yg ada didalam keilmuan hipnotis ini. Keilmuan hipnotis ini telah dipelajari oleh mereka yg sadar akan pentingnya memahami pikiran bawah sadar.

Ada banyak sekali orang-orang dengan profesi Dokter, Psikiater, Guru, Pengusaha, Terapis, Manager, Paranormal, Artis, Polisi, Wartawan, Karyawan, Orang Tua, Dll yg telah belajar ilmu hipnotis kepada Institut Psikoterapi. Bahkan mereka juga belajar hingga tingkatan hipnoterapi yg tingkat kesulitannya lebih tinggi dari sekedar ilmu hipnotis.

Beberapa orang yg mempelajari ilmu hipnotis kepada Institut Psikoterapi berasal dari luar daerah seperti, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Banten, Bandung, Garut, Karawang, Bandung, Semarang, Solo, Purwodadi, Padang, Palembang, Sorong, Manokwari, Dan berbagai wilayah lainnya di indonesia. Rata-rata dari mereka datang ke bekasi untuk belajar hipnotis di bekasi bersama master Institut Psikoterapi.

Kamu juga memiliki hak yg sama seperti mereka yg telah berhasil menguasai ilmua hipnotis dengan cepat dan mudah. Bahkan Kamu juga bisa menjadi seorang hipnoterapis yg hKamul sehingga Kamu akan dapat membantu banyak orang keluar dari permasalahan mental. Namun untuk bisa menjadi seorang hipnoterapis Kamu harus mengikuti pelatihan lanjutan yaitu pelatihan hipnoterapi profesional.

Untuk bisa menjadi seorang hipnoterapis, Kamu bisa memulainya dari langkah awal ini terlebih dahulu. Yaitu dengan mengikuti pelatihan hipnotis ini dan Kamu akan menjadi seorang master hipnotis.



Pelatihan hipnotis ini diselenggarakan di kota bogor dan hanya tersedia untuk 20 peserta saja. Ingat hanya untuk 20 peserta per pelatihan..!! Dibawah ini adalah info lengkap tentang pelatihan hipnotis ini.

Waktu & Tempat Pelaksanaan :

Hotel Santika Bogor

Botani Square Bogor, Jl. Raya Pajajaran, Tegallega, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16127


Trainer :

Praktisi Institut Psikoterapi


Investasi :

Investasi Normal Rp 3.400.000,-

Pelatihan ini berlaku garansi sampai mahir dan bebas mengulang kelas yg sama.


Fasilitas Pelatihan :

Sertifikat Pelatihan Dari KursusHipnotis.com (Institut Psikoterapi)

Student Kit

Coffee Break & Lunch


Bonus Pelatihan :

File Pendukung Senilai Rp 1.000.000,-

Audio Relaxasi Senilai Rp 500.000,-


Syarat Peserta Pelatihan :

Untuk mengikuti pelatihan ini, silakan lakukan Pembayaran Down Payment Minimum Rp 500.000,-. Pembayaran Down Payment Tidak Dapat Dikembalikan Dengan Alasan Apapun.

Pendidikan minimal SLTA, dan tidak memiliki hambatan dalam komunikasi verbal (gagap), tidak memiliki hambatan serius dalam kepercayaan diri.

NOTE : Hanya tersedia untuk 20 Peserta. Kami tidak menerima pendaftaran pada saat hari H.

Informasi & Registrasi :

KursusHipnotis.com Area Bogor
085212995990


No comments:

Post a Comment