Wednesday 4 September 2019

Belajar Hypnotis Di Kota Bogor

Belajar Hypnotis di Kota Bogor 

Semi Privat Basic Hypnotherapy
( Pelatihan Hipnotis )


Deskripsi Pelatihan :

Pada pelatihan ini kamu akan memahami seluk beluk Hipnotis secara benar dan aman. kamu akan di latih langsung oleh Team Trainer dari Institut Psikoterapi serta peserta dapat mengajukan Sertifikasi Bergelar Certified Hypnotis "CH" dan "CHt"

Pelatihan ini adalah pelatihan kelas privat yg lakukan fleksibel. Bisa satu kali pertemuan atau 2 kali pertemuan. Dilakukan setiap dengan waktu yg telah disepakati. Peserta akan diberikan pelatihan baik secara teori maupun praktek atau simulasi praktek. Peserta juga akan di berikan bekal materi yg bisa dibawa pulang berupa DVD yg berisi video tutorial lengkap untuk dapat melakukan proses hypnosis secara baik dan benar.


Sasaran Peserta Pelatihan :

Begitu banyak orang-orang di luar sana yg mengikuti pelatihan Hipnotis dan bahkan rela mengeluarkan uang yg cukup mahal untuk bisa mempelajari keilmuan ini. Di antara mereka yg mempelajari keilmuan ini justru para intelektual yg memang mengerti betul sebuah keilmuan yg sangat berharga. siapa saja mereka ?


  • Dokter
  • Psikolog
  • Orang Tua
  • Karyawan
  • Manager
  • Personalia
  • Guru
  • Pengusaha
  • Therapist
  • Pelajar
  • Sales
  • Public Speaker
  • dll.


Mereka banyak mempelajari keilmuan Hypnosis untuk menunjang berbagaiaktifitas dalam keseharianya karena dengan mempelajari keilmuan ini, kita dapat dengan mudah untuk mengontrol mindset kita ke arah yg lebih baik.




Manfaat Pelatihan :

Manfaat yg akan kamu dapatkan begitu banyak jika kamu mempelajari keilmuan ini. Hal ini terbukti dengan banyaknya orang yg menggelar pelatihan sejenis di berbagai kota di indonesia. Hal ini membuktikan bahwa peminat dan pemerhati keilmuan ini begitu luas serta menendakan bahwa ilmu ini memang banyak di pelajari oleh banyak orang dan dapat di manfaatkan dalam kehidupan.

Berikut ini adalah aplikasi Hypnotis paling populer :

Hypnotherapy

Hypnotherapi merupakan salah satu aplikasi hypnosis yg sangat dicari orang. Aplikasi ini di terapkan dalam penanganan kasus-kasus psikologis seperti Insomnia, Amnesia, Trauma, Phobia, Deperesi, Stress, Dll. Mengingat manfaat nya yg begitu banyak, sehingga Hypnotherapi ini ini banyak di selenggarakan training nya di beberapa kota-kota besar di indonesia dengan rate harga yg bervariasi. Aplikasi Hypnotherapy ini juga banyak di pelajari oleh orang-orang yg bergerak di bidang pemberdayaan diri. Kini hampir setiap dokter bedah besar memahami keilmuan ini. Beban hidup yg semakin berat di indonesia ini menuntut manusia sehingga mencari tempat kedamaian di dalam dirinya serta berusaha untuk memanagement stress yg berlebihan.

Hypno Selling

Seorang penjual sudah di pastikan membutuhkan cara bagaimana agar pesan-pesan yg di sampaikan kepada konsumen dapat langsung masuk ke dalam pikiran bawah sadar dan dapat di mengerti oleh calon konsumen. Kita semua adalah seorang penjual, entah penjual produk, penjual jasa atau penjual yg lainya. Saat ini banyak perusahaan yg mengundang pembicara yg menguasai aplikasi ini untuk di berikan kepada para marketing di sebuah perusahaan tersebut. Banyak yg di antara mereka terkagum-kagum dengan apa yg di suguhkan dalam keilmuan ini. Menjual sesuatu yg kita miliki tentu harus menggunakan skil yg sudah teruji dan terbukti efektif untuk memprospek klien. Hypnotic for selling merupakan terobosan terbaik dalam dunia penjualan.

Hypno Teaching

Dunia pendidikan merupakan dasar dari pembentukan karakter, sifat, sikap manusia. Hingga detik ini banyak guru yg telah menggunakan metode HypnoTeaching ini dalam metode pengajaran kepada para siswa yg di didik nya. Aplikasi ini memberikan jawaban atas kebimbangan para guru dalam memikirkan cara menyampaikan pelajaran dengan baik kepada para murid atau siswa nya. Aplikasi ini tidak hanya di pelajari oleh para guru di sekolahan saja namun juga oleh para orang tua yg memang harus menjadi tauladan bagi anak-anak nya.

Hypnotis Panggung

Dalam dunia hiburan tentu kamu pernah menyaksikan seorang juru hipnotis melakukan aksinya di televisi dengan mendemonstrasikan tayangan hipnotis kepada penonton. hal semacam ini akan dapat kamu lakukan dengan kamu mengikuti pelatihan ini.

Hypno Birthing

Sebuah aplikasi yg berkembang di kalangan dokter spesialis kandungan dan hingga kini telah banyak membantu proses persalinan dengan baik. Jika kamu berkunjung ke rumah sakit, maka tidak ada salahnya kamu bertanya apakah ada layanan HypnoBirthing di rumah sakit tersebut?. Aplikasi ini juga termasuk salah satu aplikasi yg memiliki daya tarik besar di kalangan para Dokter Kandungan. Apa yg di suguhkan dalam keilmuan ini memang benar adanya bahwa dalam proses persalinan ternyata sangat tergantung dari psikologis ibu yg sedang mengandung buah hati nya. Suggesti yg di berikan di dalam keilmuan ini di lakukan selama 6 sampai 9 bulan usia kandungan atau tepatnya adalah saat usia kandungan mulai masuk bulan ketiga masa kandungan.

5. Hypno Forensic

Kepolisian juga banyak menggunakan keilmuan ini untuk membantu proses penyidikan sebuah kasus yg memang membutuhkan data seakurat mungkin dalam proses penyidikan. Kini beberapa instansi kepolisian di indonesia sudah mulai menggunakan aplikasi ini dalam menyelesaikan beberapa kasus. Aplikasi ini bukan seperti yg sering kamu lihat di layar televisi kamu di mana ada seseorang yg dengan mudah nya di korek rahasia nya oleh si penghipnotis. Aplikasi HypnoForensic bukanlah seperti itu karena penerapan HypnoForensic bukanlah kepada pelaku tindak kriminal melainkan kepada saksi-saksi yg ada pada saat kejadian. Hypnosis tidak dapat memaksa orang lain untuk mengatakan apa yg menjadi rahasia di dalam hidupnya.

Hypno Parenting

Sama seperti aplikasi yg lain, hanya saja HypnoParenting ini lebih mengarah kepada bagaimana cara mendidik anak dengan baik dan benar melalui pendekatan psikologis sesuai kaidah yg di pelajari di dalam hypnosis. Banyak orang tua yg hingga saat ini masih menganggap anak seperti robot sehingga harus menuruti segala permintaan orang tua nya. HypnoParenting terlahir dengan memberikan trik and tips agar para orang tua dapat melakukan tugasnya sebagai orang tua yg baik serta belajar memahami karakter anak dan mengetahui cara anak dalam menangkap informasi dari dunia luar.
   

Materi Pelatihan :

Materi pelatihan dalam keilmuan ini sesuai dengan standart Institut Psikoterapi. Pada pelatihan ini materi dikemas dengan sangat efektif sehingga akan memberikan kemudahan kepada peserta dalam mempelajari keilmuannya.

Untuk informasi program Privat Silakan Klik : Belajar Privat Hipnotis Hipnoterapi
Untuk Jadwal Public Training Silakan Klik : Certified Hypnotherapist


No comments:

Post a Comment