Wednesday 4 September 2019

Kursus Hipnotis Bogor Jawa Barat

Pelatihan  Kursus Hipnotis  Bogor Jawa Barat - Dapat kita bayangkan Jika Kamu dpt  menghipnotis secara simpel sekedar jentikan jari.?
                         
Atau Kamu mampu menghipnotis target seperti Ferdian di tv?, ...Pastilah membanggakan bukan,? Apakah  yang terjadi masyarakat di antara Kamu, andai Kamu dapet Pelatihan  Kursus Hipnotis  dan melakukan pementasan di depan umum, di hadapan  sahabat, atau di depan orang banyak, masti kan tampak WOW ya kan?

                         
Pelatihan Kursus Hipnotis  Bogor Jawa Barat
                         
Yes..  Rekan-Rekan mari kita mempelajari bersama, menghipnotis adalah  kelihaian yang dapat dikuasai oleh siapapun karna hipnotis adalah sebuah  kepandaian komunikasi yang disampaikan dg metode tertentu,
                         
Kita  tahu bahwasanya tiap hari kita tak akan sempat luput dr yang namanya  komunikasi, jadi masti menguasai kebolehan hipnosis ini amat sangat  istimewa....
                         
Lho kok disebut hipnosis bukannya hipnotis?
                         
HIPNOSIS yaitu ilmu yang mempelajari ttg kekuatan kata-kata /atau  sugesti dlm tingkah laku sehari-hari, sedangkan HIPNOTIS merupakan  pelaku / yang garap / yang yang memiliki pengetahuan hipnosis disebut dengan  hipnotis, tak beda halnya dengan sains itu ialah keilmuannya &dan yang  menguasai ilmu sains disebut dengan Saintis, gitar adalah alat nya &  gitaris itu merupakan orangnya, itulah analogi sederhananya.
                         

                         
Pelatihan Kursus Hipnotis  Bogor Jawa Barat
                         
Kepandaian  menghipnotis seseorang adalah keahlian yang tidak sulit, karna seni  untk menghipnotis ini, dpt Kamu mempelajari kemampuan ini tak jauh  berbeda dengan Kamu mempelajari memakai
                         
motor, belajar menjalankan mobil & belajar keilmuan lainnya,.
                         
Penting..  aku tambahkan disini, sebelum kita pelajari lebih lanjut yaitu keahlian  menghipnotis, istimewa diketahui bahwa keterampilan hipnosis yaitu  keilmuan praktek, Jadi andaikan Kamu hanya membaca skema saja tidak  praktek, maka pengandaiannya Kamu sudah sulit sulit belajar di STM  jurusan mesin akan tetapi jurusan Kamu mau bongkar mesin, krn kuatir  gagal, alhasil Kamu tidak kan berhasil menghipnotis seperti yang Kamu  inginkan..
                         
 -, Potensialkah ???
                         
Seterusnya ini sebanyak tuntutan yang harus Kamu penuhi dlm  ,.
                         
Bpk/ibu harus mau praktek. Kamu harus memahami benar-benar karakteristik lawan Sahabat atau target Bpk/ibuKamu harus punya kepercayaan diri yang penuh tuk dapat menghipnotis.Bpk/ibu tak takut tdk berhasilKawan kawan tak bosan untuk praktek-praktek dan praktek terus..
                         
Yes....??  Kamu ayo kita memulai diskusi tentang keahlian hipnotis ini, kita  Belajar Hipnotis bagi pemula , Kamu yang kami hormati, sebelum Kamu  pelajari prakteknya menghipnotis, baiknya Kamu wajib belajar tentang  kaidah kerja fikiran, pembagian gelombang pikiran, dan situasinya  tatkala hipnotis itu terjadi.
                         
Baik ... Mari  kita kaji satu demi satu, dimulai dr cara kerja pikiran,. kita dijatah  dengan kecerdasan yank luar biasa oleh Tuhan yank Maha hidup dan kecerdasan  itu dibagi menjadi beberapa belahan, buat menggampangkan kita belajar  kali ini kita persingkat saja dg membahas 2 bagian yaitu sektor kiri  disinilah beradanya otak sadar dan belahan kanan, disinilah letaknya  fikiran bawah sadar,.
                         
fikiran sadar yaitu, pikiran yang kita sadari  waktu bekerja, sebaliknya otak bawah sadar yaitu pikiran yang kita tanpa  wajib menetahui saat penggunaannya, krna amat canggihnya pikiran yang  diciptakan oleh sang pencipta kpd kita, pikiran ini dapat membuat  sesuatu menjadi lebih efisien & lebih mudah, kemudahan tersebut dpt  kita rasakan ketika telah tertanam di bawah sadar misalnya sedikit  ketika kita pelajari menyopiri mobil, pastilah permata akan kesulitan  karena menyopiri mobil itu belum tertaman ke otak bawah sadar kita  hingga pikiran sadar kita yang lbh dominan,.

apabila  fikiran sadar lebih dominan tuk mempelajari menyupir mobil tersebut  bermanfaat untuk menganalisa apa y9yang} sedang dipelajari, krn proses  pelajari itu kita ulang ulang ulang dan kita ulangi lagi maka, secara  otomatis proses belajar itu tersimpan di otak bawah sadar, hingga kita  tak perlu mengulangi mekanisme yang sama ketika pelajari pertama kali,  bahkan andaikan telah kompeten, kita sekalian nelpon, dengan ngobrol dg  keluarga, dengan apapun juga dapat terjadi, menyopiri mobil kita pun bisa  sempurna, itu dikarenakan memori waktu belajar itu telah tertanam  dengan baik di dalam pikiran bawah sadar kita sehingga kita tak perlu  menyadari penuh Waktu kita menyopiri mobil,.
                         

                         
Pelatihan Kursus Hipnotis  Bogor Jawa Barat
                         
 Begitu juga dengan perilaku dan keseharian Kamu lainnya lho...??? benar-benar luar biasa kan..???
                         
Segala  program difikiran bawah sadar itu apa Semua program yang baik..? tentu  bukan ... dlm pikiran bawah sadar kita ada yank baik dan ada yang buruk,  contoh program yank baik sudah kami informasikan contohnya di atas  ketika menjalankan mobil tadi, misal buruknya adalah ketika Engkau  mempunyai guncangan, memiliki phobia, & sebagenya tentu ini  betul-betul mengganggu dalam kehidupan Sahabat..
                         

                         
Pelatihan Kursus Hipnotis  Bogor Jawa Barat
                         
Dengan cara apa supaya Kamu mampu terbebas dr pikiran bawah sadar yang memberatkan mesti kita wajib belajar dulu.. ya to....???
                         
Dalam  fikiran Kamu terdapat banyak gelombang, tapi untuk memudahkan  mempelajari Kamu saat ini , kami ambil 4 kesimpulan besar saja sebage  landasan pembahasan yaitu :
                         
Gelombang betaGelombang alphaGelombang thetaGelombang Delta
                         
4 Gelombang tersebut wajib Kamu pahami untuk meringankan kita belajar hipnotis agar tdk bingung..
                         
Apakah  itu gelombang beta?? gelombang beta merupakan otak sadar kita,  gelombang alpha adalah gelombang bawah sadar kita tetapi kelasnya  ringan,sedangkan gelombang theta ialah gelombang alam bawah sadar Kamu  dengan stadium yang Dlm, sebaliknya gelombang delta adalah gelombang yang  tidak Kamu sadari yaitu frekwensinya orang tidur, jadi saat dan tempat  yang pas mengatakan sugesti hipnosis ialah masa gelombang otak berada pada  kelas Alpha dan tetha...
                         
 Yess orang yang sugestifitasnya tidak tinggi, kamu perlu masa yang cukup lama guna menghipnotisnya sedang jikalau Kamu menghipnotis orang yang sugestinya tinggi Kamu dapat menghipnotisnya dengan cuma jentikan tangan atau Dlmhitungan detik sja.
                         
saya ulang lagi, saya tekankan mengadakan sesi uji uji sugestifitas harus hukumnya tuk kamu yang belajar hipnotis untuk pemula..
                         
Kala  menjalankan percobaan sugestifitas sebaiknya jgn ngomong kepada bakal  target kita bahwa Kamu akan menghipnotisnya tetapi dapat kita katakan  pada calon subyek kita untuk mengerjakan percobaan fokus, atau  eksperimen kepekaan, atau uji keyakinan, atau pengecekan imajinasi.
                         
Mengapa  demikian..?? Kerana kata hipnotis sendiri masih banyak yang beranggapan  tabu /atau beranggapan awam & merasa takut dg ucapan hipnotis itu,  selain itu kan tambah baik jikalau Kawan kawan memakai kata-kata yang  terselip, Tak memerintah...
                         
Contohnya  : "Mari Saudara menjalankan tes kepekaan" / "Mari kita membuat  percobaan uji imajinasi" atau ucapan bujukan selainnya.. Mengapa saya  tidak menganjurkan dg kata kata perintah ? seperti ini.."saya ak4n  menguji keyakinan Kamu" atau "saya akan menakar tinngkatan imajinasi  Kamu" ?? pada dasarnya siapa saja & dimanapun tdk mau merasa rendah,  dg perkataan bujukan sama halnya dg mensetarakan,sedang kalimat  perintah adalah perkataan yang mengandung unsur lebih kecil atau dibawah,  bukan gunakan kata memerintah tapi gunakanlah kata mengajak.





Praktek penelitian sugestibilitas...
                         
Ajaklah pada subyek Kamu untuk mengikuti apa yang Kamu omongkan setelah itu lakukan beberapa uji berikut ini :
                         
1. Uji mata Terkunci
                         
                         
Pelatihan Kursus Hipnotis  Bogor Jawa Barat
                         
Perintahkanlah  ke klien Kamu guna menutup mata, lantas kamu katakan kepada suyet Kamu  dengan suara yang pelan nanum tegas seakan itu nyata, & nada yang mantep  kata-kata sugesti nya kira-kira seperti ini :
                         
"tutup mata Kamu  merilaxkan otot-otot di mata Kamu,biarkan makin relax, malas &  saaangat.. lemas, ijinkan mata Saudara tertutup dg rileks lemas &  sangaaaat tenang, seakan-akan mata Kamu amat mengantuk dan benar-benar  lelah seakan-akan mata kamu dikasi perekat yang paling lengket & saaangat  melakat sekali, sehingga mata kamu saaaangaaaat lengket, amat lengkeeeet  sekali & sangat lengkeeeeet sekali, sehingga mata Kamu sulit untuk  dibuka, & anehnya entah kenapa semakin Kamu Mencoba membuka mata,  maka mata itu sangaaat terkunci sangaaaat lengkeeeet sekali, mata kamu  ini {benar2|benar-benar|betul2|betul-betul lengkeeet sekali dan susah  untuk dibuka, semakin Kamu mencoba membuka mata, maka mata kamu semakin  lengkeeet lagi... & semakin kamu mencoba buka mata kalian, maka mata  kawan semakin terkunci lagi,semakin kamu mencoba membuka mata, maka  mata Kamu semakiiiiin lengket & sangaaat lengkeeeet sekali hingga  tidak mampu dibuka sama sekali... silakan dicoba tapi rasakanlah semakin  kamu mencoba buat buka mata kawan , maka mata ada makin terkunci lagi,  semakin kita mencoba membuka mata mata-mata kamu semakiiiiin terkunci  & sangaaat lengkeeeet sekali hingga tak mampu dibuka sama sekali..."
                         
perhatikanlah  respon atas target Kamu, Kamui suyet kamu matanya tdk bisa dibuka, itu  berarti bahwa dia ialah orang yang sugestifitasnya tinggi, orang seperti  inilah orang yang mampu di hipnotis dg cepat, atau andai Kamu ingin  cepat menghipnotisnya, Dlmkondisi mata tertutup tadi kita bisa lakukan  induction, dengan menjalankan induksi cepat biar menganut kondisi tertidur  hipnotis yaitu dg di kagetkan dengan bersamaan kata "TIDUR"
                         

 2. Tes tangan Terkunci
                         
                         
Pelatihan Kursus Hipnotis  Bogor Jawa Barat
                         
Suruhlah  pada suyet Kamu buat Menyatukan kedua telapak tangannya dngan posisi  mengepal, setelah itu kita katakan kepada klien kamu dengan suara yang pelan  & tegas seakan-akan itu nyata, dan intonasi yang mantep kata-kata  sugesti nya kurang lebih kaya gini :
                         
"Tutup mata dan Satukan  tangan Kamu, rekatkan dengan kuat - kuat dan sangat rekat, ijinkan tangan  kamu menempel dengan kuat terkunci & amat lengket, menempel dengan  kuaaat sekali, bayangkan tangan kita sekarang seakan-akan diberi perekat yang  paling kuat menurut Kamu, boleh perekat Alteco / perekat Fox / perekat apapun itu,  perekat itu yaitu perekat yang paling kuat sedunia, Bayangkan saja tangan kita  makin lengket, semakin erat,dan sangat erat sekali hingga tangan kamu  tidak mampu dibuka sama sekali .... anehnya makin Kamu Mencoba membuka  tangan kawan , tangan Kamu makin lengket makin Kamu mencoba memisahkan  kedua tangan kamu ini, maka tangan kamu makin lengket makin lengket dan  sangaaat lengkeeeet sekali, ijinkan makin jauh lebih terkunci lagi,  hingga semakin Kamu mencoba membuka tangan kalian , maka tangan Kamu  semakin terkunci dan sangat lengket sekali makin dicoba semakin lengket  sekali.. silakan Kamu coba sekarang makin kamu Mencoba membuka tangan,  kamu tangan Kamu pun makin terkunci semakin terkunci & sangat  terkunci sekali makin susah & amat susah untuk dibuka, hingga kini  tdk mampu di buka sekalipun...
                         
perhatikanlah hasil atas  suyet Kamu, andaikan target kita tangannya tak bisa membuka, itu  menunjukkan bahwa ia merupakan orang yang sugestibilitasnya tinggi,  selanjutnya kita bisa langsung membuat induksi dengan mengagetkan  dibarengi dengan kata  "TIDUR"
                         
 Praktek Induksi...
                         
Induksi  merupakan cara tuk membawa suyet atas situasi normal menuju keadaan  hipnotis, cara yang paling ringan dilakukan yaitu dengan mengejutkan  seperti yang saya jelaskan di atas, inti dr induksi versi kaget atau yang  paling terkenal dg sebutan shock induction yaitu dg mengadakan tiga tahapan ialah client Minta fokus, saat fokus dikejutkan dg dibarengi kata "TIDUR"
                         

 Mengapa bisa terjadi seperti itu...??? krn saat otak terkejut maka fikiran akan masuk ke situasi TDS, waktu posisi TDS itu 0,75 detik otak kena Dalam gelombang yang tidak jelas, maka saat kita ngomong tidur maka dia ak4n ikut tidur...
                         
Berikut contoh contoh induksi hipnotis cepat di youtube...
                         
selesai  klien tertidur maka wajib langsung lakukan sesi deepening, jangan di  tinggalkan, krn suyet ak4n buru-buru bangun kembali, mau tak mau  secepatnya di jalankan pendalaman dengan kata " makin lelap, semakin  nyenyak & semakin lelap, di ulang2 terus smpai amat lelap sekali...  selepas suyet kamu terlelap maka disaat inilah Kamu dapat  {memasukkan|memberikan| sugesti,.. baik itu sugesti yang berguna, maupun  sugesti yang bersifat permainan...
                         
                         
Setalah  pemberian sugesti permainan harus bagi kamu tuk mengembalikan dg kata  "NORMAL" lagi, Sesudah itu lakukanlah sesi terminasi atau sesi  membangunkan,... cara membangunkannya wajib pelan & di beri jeda ya?  karna andaikan terlampau cepat maka target hipnotis kamu kan terasa  pusing...
                         
Begini tutorial Belajar Hipnotis bagi pemula
                         
 Selamat , praktek & moga berhasil..  Salam trance & salam Hipnosa... Untuk Jadwal Pelatihan Kursus Hipnotis  Bogor Jawa Barat saat ini kami belum ada jadwal, akan tetapi jika Kamu ingin belajar privat, bisa datang tetempat kami di Desa Raguklampitan RT 04 RW 01 Batealit Jepara Jawa tengah,..
                         
Atau Kamu juga bisa membuat acara pelatihan di Bogor Jawa Barat dengan mencari beberapa peserta, dalam kata lain kita kerjasama dengan marketing fee...
                         
Pelatihan Kursus Hipnotis  Bogor Jawa Barat
                         
Untuk  yang menginginkan mengikuti pelatihan resmi KursusHipnotis.com  biaya terjangkau
                         
Bisa Hubungi 085212995990
                                             
Pelatihan Kursus Hipnotis  Bogor Jawa Barat

Pastikan Kamu dapatkan segala hal tentang Hipnotis, Cara Hipnotis, Belajar Hipnotis, Training Hipnotis, Hipnoterapi, Gendam, Magnetisme, Meserisme, NLP, Psikologi, Sihir, Pelet, Penyembuhan Ajaib, Solusi, Pencerahan, Motivasi



No comments:

Post a Comment