Wednesday 7 March 2018

Menangkal Kejahatan Hipnotis

BEGINI CARA MENANGKAL KEJAHATAN HIPNOTIS

Jika anda cermati berita kriminal yang berkembang saat ini, bisa anda temukan beragam kasus yang dipersepsikan sebagai kejahatan hipnotis.

Berbagai media menceritakan, seperti radar bogor, lampu merah, pos kota, pakuan, dan lainnya. Juga tidak luput dari pengamatan media televisi yang menayangkan kejahatan hipnotis terutama di kota bogor.

Sebenarnya bukan hanya kota bogor saja yang ada pola kejahatan hipnotis, di beberapa kota besar pun mengalami hal yang serupa. Entah bertujuan merampok, perkosaan, dan lainnya.
Dari pihak kepolisian dan investigator pun banyak yang menduga bahwa hal tersebut merupakan kejahatan hipnotis. Benarkah dengan hipnotis ? Mari kita kupas.

Hipnotis dalam pengertian singkatnya adalah Masuknya sebuah ide ke dalam pikiran tanpa ada kritik. Paham sampai di sini ? Misalkan, anda lagi duduk dan membaca saat ini, lalu tiba tiba ada seorang yang tidak dikenal memanggil anda dan bilang pinjem korek, terus anda kasih. Nah, anda kan tidak mengkritik "siapa lo, sok kenal, minjem lagih.. beli dong".

Sebenarnya kejadian tersebut (kejahatan hipnotis) terjadi secara alamiah memanfaatkan kebiasaan umum atau pola kerja pikiran manusia pada umumnya. Apalagi masyarakat indonesia ini kan banyak yang mudah percaya dan ramah pada orang. Bisa jadi kebaikan tersebut malah dimanfaatkan untuk hal yang tidak baik.



Oleh karena hipnotis memanfaatkan hal tersebut, maka ada baiknya anda mulai hari ini dan seterusnya menyimak dan menjalankan tips yang saya bagikan ini :

1. Don't Over Greedy
Anda tahu greedy ?? Ya.. rakus. Terlalu rakus, terlalu berhasrat, nafsuan, pengen untung besar, ini adalah sifat yang mudah sekali dipermainkan oleh para pelaku kejahatan. Misal dengan undian berhadiah, menang kuis, Nomor terpilih, dan lainnya. Anda berpikir uang yang besar melebihi saldo tabungan, sementara tabungan anda terancam ?? Nah.. mulai sekarang hindari sifat tersebut. Kroscek kembali jika dapat hadiah dan lainnya

2. Don't Fear
Takut, memang sudah bawaan orok sepertinya. Karena sejatinya orang pemberani bukanlah orang yang tidak memiliki rasa takut, melainkan mereka yang ketakutannya sedikit dan mampu mengendalikannya. Lalu apa hubungannya dengan kejahatan hipnotis ? Rasa takut ini berkembang juga jadi rasa "gak enakan", "gak tegaan" yang akhirnya malah menjadi peluang untuk para pelaku melancarkan aksinya dengan memanfaatkan itu. Misal pura pura kenal atau untuk menolong, dan lainnya.. akhirnya ya sama, menguras kantong anda. Maka kritis lah dalam berpikir dan mencerna omongan orang asing.

3. Kenali pola bahasa hipnotik
Pola bahasa hipnotik ini adalah serangkaian pola kata dan kalimat yang telah banyak diuji, yang hasilnya sesuai dengan cara kerja otak manusia. Sehingga bahasa yang diucapkan bisa menancap ke dalam pikiran yang terdalam dan anti kritik. Untuk memahaminya, kita perlu mempelajarinya dengan serius serta belajar langsung dari yang expert dalam bidang ini.

Untuk mempelajarinya sangat mudah selama anda serius dalam mengikuti proses pembelajaran. Karena itu, dalam satu hari pun anda sudah bisa menguasainya. Banyak orang yang tidak percaya dengan hal ini, karena pola pembelajaran umumnya mengharuskan durasi waktu yang lama. Padahal dasar dan polanya amat sama, oleh karena itu modul ini disiapkan memang untuk pembelajaran yang singkat, padat, aplikatif alias mudah dikuasai oleh siapapun.
Dan jika anda atau group anda membutuhkannya, silakan langsung hubungi 085212995990.
Untuk event terdekat, anda bisa cek di Pelatihan Hipnotis Bogor

No comments:

Post a Comment